Nikmati makanan bebas gluten
ngga seribet dulu, Mau?

Bikin sendiri atau tinggal hap, makan makanan favoritmu yang bebas gluten, lebih enak, lebih mudah, dan tanpa takut gagal.

Diet bebas gluten bagus.
Tapi, mungkin kamu pernah merasa...

Nyari makanan GF susah 😵.
Kalau dapat pun, harganya mahal minta ampun.

Belum lagi ada sebagian produsen ‘hanya’ asal klaim bebas gluten, belum terbukti.

Bikin sendiri? Duh..., takut gagal~ 😵

Resep gluten free tuh tricky banget:

  • Resep susah didapet.
  • Kalau dapet pun, ngga semua orang bisa bikinnya.
  • Kalau jadi pun, rasanya ngga sesuai harapan, ngga seenak yang dibayangkan.
  • Ngga ada yang bisa ditanya, semua serba sendiri…

Intinya, ribet banget. Ampun dah...

Bagaimana jika kamu bisa nikmati makanan bebas gluten lebih mudah dan lebih enak? 🤩

Udah paham sih makanan sehat biasanya kurang enak… 

tapi, gimana kalau makanan bebas gluten bisa lebih enak, seenak itu.

Aromanya ngga langu, teksturnya sesuai harapan, 

Waktu makan jadi semakin menyenangkan. Keluarga semakin doyan. 😍

Maksudnya gimana sih nikmati makanan bebas gluten lebih mudah lebih enak?

Tinggal Hap? bisa, dong~

Mulai dari ‘makan berat’, seperti:

  • martabak,
  • mie kering,
  • mie basah,
  • mie ayam

sampai makanan ringan,  seperti:

  • brownies, 
  • risoles, yang bahkan tepung rotinya bebas gluten.

yang rasanya memanjakan selera dan lidah keluarga tersayang ❤️

Bikin sendiri? siapa takut?

  • Jika kamu ingin manjakan diri dengan bikin masak makanan favorit keluarga yang bebas gluten…
  • Jika kamu ingin bikin variasi makanan bebas gluten dengan versi terbaikmu sendiri…

Ini saatnya bikin sendiri makanan bebas gluten tanpa khawatir dengan resep yang tricky.

Mulai dari mie, jajanan pasar, hingga makanan untuk lamaran, pernikahan, dan acara besar lainnya. Sekarang, kamu bisa bikin sendiri.

dan resep bebas gluten yang tricky itu, kini bisa semudah itu, karena:

  • Resep udah diuji-coba, kamu tinggal copy-paste doang.
  • Resep yang bisa dibuat oleh pemula sekalipun, dengan alat yang ada di rumah.
  • Hasil jadinya memanjakan lidah keluarga tersayang, bikin nagih.
  • Ada komunitas positif yang saling mendukung.
dan untuk kamu yang ingin bikin sendiri, kamu bisa dapatkan resep gratis.

Dan tentu saja, harus terjamin bebas gluten dong

Klaim bebas gluten sah-sah aja, asal ada buktinya 😎

Nikmati Makanan Bebas Gluten Lebih Enak dan Lebih Mudah dengan Lokalloka

Apa itu Lokalloka? Ibarat naskah drama, lokalloka adalah pemeran utama.

Lokalloka adalah tepung yang digunakan untuk bikin makanan bebas gluten yang lebih enak dan lebih mdah.

Lokalloka adalah tepung komposit yang dibuat dari bahan baku lokal bebas gluten, seperti:

  • tepung mocaf
  • tepung sagu
  • tepung maizena
  • tepung beras

Jadinya?

  • rasa lebih enak: ngga langu, tekstur oke. Mirip olahan terigu, tapi bebas gluten.
  • bikin lebih mudah.

Apa keunggulan Lokalloka?

Dapatkan Manfaat Diet Bebas Gluten Bersama Lokalloka

Makan Makanan Favorit Tanpa Merasa Besalah

Dulu pengen makan ini-itu rasanya susah. Rata-rata bahannya pakai terigu.
Dulu selesai cheating makan kok merasa bersalah sama badan. Makan enak jadi ngga nikmat.

Sekarang, kamu bisa makan salah satu makanan favoritmu tanpa merasa bersalah.

Plus, kamu semakin tenang, karena Lokalloka sudah lengkap dengan sertifikasi P-IRT dan Halal.

Intinya, kamu makan halal dan thoyyib, insyaallah.🥰

lokalloka halal dan pirt

Hemat waktu dan tenaga untuk nyari-nyari yang belum pasti

Semua orang bisa asal klaim bebas gluten, tapi kamu akan dapatkan bahan bebas gluten yang dijamin dari laboratorium terakreditasi, seperti screenshot yang kami berikan di atas.

Berikan makanan terbaik untuk keluarga tercinta

Melihat tumbuh-kembang keluarga tercinta dengan sehat adalah harta yang tak ternilai harganya. Bentuk cinta yang paling dekat adalah makanan terbaik — dan juga enak untuk dimakan setiap hari.🥰

Mulai Diet Bebas Gluten Lebih Enak dan Lebih Mudah bersama Lokalloka

Buat kamu yang pengen me time, baking GF tanpa khawatir gagal

Nah, ini sebagian olahan bebas gluten yang bisa kamu bikin setiap hari bersama Lokalloka.

Tidak perlu bingung harus mulai dari mana~

Resep gratis untuk kamu~ 👇

Pie brownies, lezat disajikan dalam keadaan dingin atau hangat.

Bersama secangkir teh atau kopi ketika bercengkrama bersama keluarga 😍

Mau resep tambahan? Gratis, tentu saja.

Mau yang langsung HAP? Bisa~

untuk sementara, kami melayani pengiriman Bogor ya.
Untuk kamu yang di luar Bogor, harap bersabar yaa.

Jadi… jajanan apa aja yang bisa langsung HAP?

Nih, boleh kepo dulu~

jajan bebas gluten

Simak Mereka yang Happy Diet Bebas Gluten bersama Lokalloka

Lokalloka sap menemani kisah lezat diet bebas gluten kamu dan keluarga 🥰

Artikel yang Dapat Mencerdaskan

Sering ditanya

Sebelum kamu diet bebas gluten bersama Lokalloka, mungkin ada beberapa yang ingin kamu tanyakan.

Atau mungkin, kamu langsung scroll ke bawah sini begitu buka website ini… dan langsung nemu tulisan ini, hehe.

Sip, kami perjelas yes.

Kami membantu Anda untuk diet bebas gluten dengan lebih enak dan lebih mudah.

Kamu bisa nikmati bebas gluten bersama lokalloka, ketika:

  • Baking sendiri

Kami sudah siapkan resep berhasil tinggal copy-paste.

  • Langsung hap

Kamu bisa langsung hap jajanan lezat untuk dinikmati bersama keluarga tersayang, seperti martabak, mie ayam, risoles, dan lainnya.

Sementara kami melayani kamu yang di Bogor dulu ya

Kami membawa lokalloka ke laboratorium terakreditasi untuk uji bebas gluten.

Hasilnya, bisa kamu lihat di atas, lokalloka termasuk bebas gluten.

Selain itu, kami juga membawa lokalloka untuk sertifikasi P-IRT dan Halal. Alhamdulillah, lolos keduanya.

Kamu bisa makan makanan favoritmu bebas gluten bersama lokalloka dengan tenang.

Untuk screenshot 3 hal di atas, bisa scroll ke atas yaa 🙂