Belum Waktunya Menyerah untuk Diet Bebas Gluten dengan Lezat

πŸ‘Β Selamat! Anda telah berjuang untuk diet GF sejauh ini.

Mungkin, Anda sudah merasakan suka-duka diet GF. Kami mengerti bagaimana rasanya:

πŸ“Œ Mau cari olahan GF sulitnya minta ampun

πŸ“Œ Sekali ada, harganya harga sultan

πŸ“Œ Sekalinya terjangkau, rasanya apek/payau/’tanah’. Agak bikin kapok.

πŸ“Œ Pengen coba bikin sendiri, resep yang ada di G*oggle dan Y*utube, malah tambah bingung.

πŸ“Œ Sebagian penulis resep, ngga kasih resep dengan takaran kurang jelas.

πŸ“Œ Sebagian yang lain bikin kita mikir, ‘beneran GF ngga ya tuh?’

πŸ“Œ Sebagian yang lain bicara berdasarkan perasaan, bukan bukti ilmiah yang valid.

daan banyak lagi keresahan diet GF lainnya. Kalo dilanjut bisa sampe pagi~

Perkenalkan, kami...

Seperti pepatah: tak kenal maka kenalan 🀝

Perkenalkan, saya Marina, dari Lokalloka.

Sejak kuliah di Ilmu dan Teknologi Pangan IPB University sekitar 15 tahun yang lalu, saya hobi ngulik olahan pangan lokal yang GF.

(GF = Gluten Free, bukan girlfriend ya hehe πŸ‘…)

Sepanjang perjalanan bikin formula dan resep GF, saya berinteraksi dengan ribuan ibu cerdas seperti Anda di 110 daerah di seluruh Indonesia.

Saya juga penulis buku olahan pangan lokal bergizi seimbang.

Hingga akhirnya, Alhamdulillah, saya menemukan formula tepung GF yang menjawabΒ hampir semuaΒ keresahan diet GF.

Supaya tambah yakin, saya uji gluten di lab akreditas. Hasilnya:

uji bebas gluten

Bagian terbaiknya...

di Lokalloka, kami ingin berbagi kepada Anda:

🌟 Resep yang bisa Anda bikin di rumah, makanan sehari-hari, tetap lezat, mirip tepung terigu.

Ada puluhan resep yang ingin kami bagikan, tapi sebagai pemasan, Anda bisa lihat resep pie nastar GF berikut ini: πŸ‘‡

Jika bermanfaat, silakan bagikan laman situs ini kepada keluarga dan teman Anda yang sekiranya membutuhkan.

Ingin Resep Tambahan?

Benar, kami ingin berikan resep tambahan pada Anda.

Resep apa?

βœ… Kulit dimsum
βœ… Okonomiyaki
βœ… Pie Brownies

Olahan lezat, tetap sehat.

Mengapa kulit?

Sebagian penggiat diet GF konsumsi dimsum karena merasa isi dimsum dibuat dari tapioka,Β padahal kulitnya dari terigu. πŸ’”

Setelah isi formulir dengan klik tombol di bawah, Anda akan kami undang ke tempat eksklusif.

Anda bisa lihat resep sepanjang umur tanpa khawatir hilang atau terselip.

Aman dan nyaman: kami tidak akan menjual data diri Anda kepada pihak ketiga.

Silakan masukkan email yang paling aktifΒ tanpa salah ketika.

Ketika Anda salah tulis, resepnya tidak akan Anda terima.

Sampai jumpa pada resep berikutnya ya: kulit dimsum.

Kulit dimsum kok pake GF segala??

Sebagian orang dengan santai, karena isi dimsum mereka dari tepung tapioka.

πŸ–οΈ Tunggu dulu! Tahukah Anda…

Bahwa kulit dimsum yang ada di pasaran terbuat dari terigu?

Diet GF jangan tanggung-tanggung.

Yuk, bongkar resep ke-2 ini.

with ❀️ Lokalloka – Rayakan Momen Lezat Bebas Gluten